Profil Tim Program
<h2><a href='#' target='_blank'>groundcheck batas areal restorasi</a></h2><p>groundcheck batas areal restorasi
</p><h2><a href='#' target='_blank'>kesenian-jaranan-kepang-di-ultah-pekon-pesanguan</a></h2><p>kesenian jaranan kepang di ultah pekon pesanguan
</p><h2><a href='#' target='_blank'>Monitoring atau Evaluasi</a></h2><p>Monitoring atau Evaluasi
</p><h2><a href='#' target='_blank'>Pengayakan Pupuk organik agar halus</a></h2><p>Pengayakan Pupuk organik agar halus
</p><h2><a href='http://programtfcaunilapili.com/index.php/tentang-kami' target='_blank'>Plang Nama Pembibitan</a></h2><p>Plang Nama Pembibitan
</p><h2><a href='#' target='_blank'>Rapat anggota</a></h2><p>Rapat anggota
</p><h2><a href='#' target='_blank'>Saat akan melakukan groundcheck batas areal</a></h2><p>Saat akan melakukan groundcheck batas area
</p><h2><a href='#' target='_blank'>Sumber Bibit dalam Hutan</a></h2><p>Sumber Bibit dalam Hutan
</p>
поздравления с новорожденным


Christine Wulandari


Christine Wulandari merupakan dosen jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Lampung sejak tahun 1993. Penyandang gelar Ph.D dari University of Los Banos, Philippines juga merupakan anggota dari Working Group Pemberdayaan (WGP) yang didukung oleh Kementerian Kehutanan, anggota Dewan Pakar Persatuan Sarjana Kehutanan (Persaki), Kordinator Dewan Pengurus Nasional Forum Komunikasi Kehutanan Masyarakat (FKKM) dan Kordinator Forum HKm di Provinsi Lampung. Di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI, Dr Christine merupakan Kordinator Konsorsium.

 

 

 


Evi Indraswati


Kelahiran Klaten, Jawa Tengah yang saat ini bermukim di Bogor merupakan lulusan Biologi Universitas Gajah Mada. Ketika kuliah, banyak berkecimpung dalam kegiatan dan organisasi lingkungan. Hingga saat ini aktif sebagai anggota dan pengurus di berbagai kelompok kerja Konservasi di Indonesia. Bekerja di PILI-Green Network sebagai Editor yang menangani The Indonesian Nature Conservation Newsletter (INCL) dan beberapa program yang pernah ditangani diantaranya Shared learning, SEMAC JICA, publikasi kaleidoskop lingkungan 2005-2008 dan lain - lain. Di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI, Evi demikian panggilannya bertindak sebagai Kordinator lembaga (PILI).

 

 

 


 

Sari Siregar


 

Lulusan Akuntansi Universitas Indonesia merupakan Kordinator Administasi Lembaga (PILI) di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI. Saat ini aktif sebagai staff Admin di PILI Green Network dan pernah terlibat di dalam projek diantaranya Shared Learning dan SEMAC JICA. Meski keseharian berkutat dengan urusan administrasi, Sari demikian panggilannya juga menggemari travelling ke beberapa kota di Indonesia.

 

 

 

 


Rommy Qurniati


 

Penyandang gelar Master dari Institut Pertanian Bogor ini merupakan dosen jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Selama karir mengajar di UNILA, Rommy Qurniati banyak terlibat di dalam penelitian Agroforestry di Hutan kemasyarakatan. Di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI, Rommy Qurniati merupakan Kordinator Administrasi Lembaga (UNILA).

 

 

 

 


Novelina Tampubolon


Lulusan sarjana Kehutanan dari Universitas Lampung ini merupakan Staff keuangan dan Administrasi Project di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI. Semasa kuliah aktif di dalam organisasi kemahasiswaan. Pernah menjadi asisten dosen dan terlibat di dalam penelitian bersama SRFT-SEARCA.

 

 

 

 

 

 

 

 

nani rinto 1


Sunarni Widyastuti


 Sunarni Widyastuti atau yang biasa dipanggil Nani merupakan salah satu Pengurus Forum Hutan Kemasyarakatan (HKm)  Provinsi Lampung sejak tahun 2009 ini memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang kehutanan masyarakat. Pernah menjadi peneliti lapang dalam Program Pengelolaan Sumberdaya Hutan Berbasis Partisipasi Masyarakat di Lampung. Nani bergabung di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI sejak Maret 2013 sebagai Kordinator Proyek.

 

 


Jhon Sarmauli Sipayung


Biasa dipanggil Jhon, pria asli Sumatera Utara ini sarat pengalaman organisasi kemahasiswaan ketika menempuh pendidikan kuliah di Jurusan Kehutanan, Universitas Lampung. Pernah bekerja dalam beberapa survei pemetaan wilayah kelola hutan di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dan pendamping masyarakat ketika bersama – sama dengan Garuda Sylva (Garsy). Bergabung di Tim Program Konsorsium UNILA-PILI sebagai Asisten Proyek dan fasilitator Resort Biha dan Pemerihan terhitung sejak Juni 2012.

 

 

 

 

Komentar Anda

  • Belajar lebih dekat tentang pengelolaan berbasis resort di Model Desa Konservasi TNGHS

    Ayi setiawan
    semoga ilmu yg di dapat dapat di aplikasikan.. terimakasih untuk UNILA & PILI

    Read more...

     
  • Pelatihan Fotografi

    Ayi setiawan
    nice info

    Read more...